Video  

Video Viral : Demo Cooking Wanita Tiongkok Menghebohkan

Klik disini videonya

Bidikdotcom Dunia maya dihebohkan dengan aksi seorang wanita mudah yang melakukan atraksi memasak (demo cooking) yang tak biasanya dilakukan oleh mereka yang bergelut dalam dunia seni olahan makanan. tetapi berbeda dengan wanita asal Tiongkok ini.

Ia mencoba memamerkan keahliannya sebagai seorang juru masak bukan hanya terlihat sebagai profesional saja tetapi lebih dari itu. Dengan memakai wadah chinesse wook si wanita muda tersebut melenggang lenggok bersama iringan lagu “opa gangnam style”  dengan olahan Mie Goreng tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Padahal wadah belanga tersebut cukup panas bagi seorang wanita jika dilakukan penuh kesengajaan tetapi bagi wanita tersebut sebuah aktifitas menegangkan seperti dilakukannya adalah kepuasan tersendiri dan pastinya hanya bisa dilakukan orang yang punya jam terbang kerja cukup tinggi dapat melakukannya.

Akrobatik yang ditunjukan oleh wanita tersebut mencapai angka 5,8 Juta tayang orang menontonnya dari akun twitter milik Sarah With a H dengan judul “Me making super noodles after coming home at 4am hammered” yang di unggah pada 11/10/2020 berdurasi 51 detik.  tapi bagi kamu yang bukan ahlinya jangan tiru adegan tersebut karena sangat membahayakan.

loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *