Kaka Slank Hibur Warga Lembeh Saat Isi Liburan Bersama Keluarga

 

Kaka Slank 
Bidikdot Vokalis group band legendaris Indonesia Kaka Slank menjadi trending saat menghibur warga lembeh disela-sela mengisi liburannya bersama keluarga saat menginap disalah satu resort yang ada di Kota Bitung yaitu Lembeh Resort.
Selama empat hari stay di Lembeh Resort vokalis legend ini menjadi perhatian bukan hanya para karyawan yang bekerja di dalamnya tetapi juga para tamu mancanegara yang kebetulan tinggal menginap di resort tersebut.
Suara indah kaka membuat para pengunjung terhibur dengan lantunan lagu yang cukup digandrungi penggemarnya meski lagu tersebut dinyanyikan diawal tahun 90-an.
Lagu yang sangat hits dinyanyikan kaka saat selesai makan siang di restoran Lembeh pada Kamis 27/4/2023 adalah “Ku Tak Bisa Jauh” sontak saja membuat seluruh isi resort menyanyikan lagu ini.
Konser kecil yang terbangun kemarin menarik perhatian para penduduk sekitar saat melihat postingan di sosial media. yang pada akhirnya saat vokalis gondrong tersebut berkunjunga ke pemukiman warga lembeh khususnya Pintukota Kecil dan Pintukota Besar permintaan foto pun tak terhindar dari masyarakat mulai anak-anak hingga orang dewasa.
Usai berkunjung di dua pemukiman tersebut Kaka Slank melanjutkan perjalanan menuju patung Tuhan Yesus yang ada di Desa Doorbolaang di Kecamatan Lembeh Selatan.
Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Manager Resort kepada kaka atas kunjungan menghibur yang sudah dilakukan oleh anggota group band venomenal itu saat berpamitan pulang pada Jumat 28/4/2023 sekitar pukul 10.00 wita.
Seluruh staf lembeh resort juga menyampaikan terima kasih dan berharap Kaka Slank akan kembali ketahun-tahun berikutnya disaat recana liburan bersama keluarga.
“Thank you so much kaka for your time in the lembeh” tulis salah satu penggemar kaka pada stori facebooknya.
Ineds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *