4 Kelebihan Smartphone Samsung A20s

Samsung A20s 2019

Bidikdot.com Pertengahan tahun 2019 perusahaan besar Samsung merilis produk  terbarunya smartphone A20s yang memiliki keunggulan belum banyak di ketahui oleh para penggunanya. Smartphone A20s merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yakni A20 dengan vitur standar untuk pengguna santai yang tak ingin ribet.

Dengan mengusung Androi 9.0 Pie sebagai OS dan Ram 4 GB serta internal memori 64 GB membuat smartphone satu ini patut menjadi pilihan apalagi bagi pelaku bisnis atau penulis berita karena memiliki daya tahan batere dengan kapasitas 4000 mAh.

Baca Juga : Melirik Teknologi Pelembut Daging Dari Dapur Modern

Memang ada begitu banyak yang beredar di pasaran smartphone unggulan namun dengan sodoran vitur maupun aplikasi berkelas namun Samsung A20s patut menjadi rekomendasi bagi yang memiliki kantong pas-pasan. selain memiliki keunggulan vitur yang cukup handal smartphone satu ini juga sangat terjangkau.

Ada beberapa fitur unggulan yang dapat di andalkan dari Samsung A20s selain kegunaanya untuk selfie dan video. berikut 4 kelebihan dari vitur  unggulan yang di miliki Samsung A20s :

1.Jendela Pop Up Notifikasi
Kelebihan pertama dari Samsung A20s adalah setingan jendela pop up yang cukup simple di depan layar bila anda menginkan beberapa jendela yang tetap standby di depan layar smartphone.anda bisa aktifkan 3 atau 4 jendelah pop up di depan layar sehingga tidak perlu untuk keluar bila sementara terkoneksi dengan internet.

2.Sidik Jari Bagian Belakang
Samsung A20s menyediakan beberapa kunci layar unggulan untuk di pilih oleh penggunanya sehingga keamanan dari para tangan jahil untuk mengotak atik smartphone pribadi kita bisa di hindari.caranya masuk ke kunci layar kwmudia pilih kunci lalu sidik jari.

Anda akan di minta menekan logo bulat di belakang smartphone dengan sala satu jari yang telah di sediakan sensor multi fungsi lalu anda di mimta untuk mengkonfirmasi ulang jari sebagai bentuk konfirmasi kunci layar anda telah sukses dan siap di gunakan.

3.Temukan Ponsel Saya
Smartpone ini juga  dapat mengidentifikasi lokasi jika di curi seseorang.anda bisa memimjam smartphone teman atau saudara kemudian masukan nama, nomor dan alamat email lalu pilih aplikasi maps dan search jika tersambung maka smartphone anda akan memberitahukan keberadaanya  walau telah berganti kartu.

Sebab identifikasi awal yang akan di beritahukan oleh google bila setingan tersebut memakai platform google.anda kemudian bisa mencari lokasi yang di beritahukan oleh smartphone anda.kecuali yang bersangkutan telah mengubahnya dari setingan awal jika tidak pernah ada perubahan smartphone anda muda di temukan.

4.Perawatan Perangkat
Vitur yang di sediakan A20s adalah perawatan perangkat yang di dalamnya telah tersedia secara otomatis virus bawaan manufaktur dari produksi awal smartphone.memang di aplikasi google play banyak tersedia anti virus khusus untuk smartphone tetapi belum tentu menjamin tingkat keamanannya.

Baca Juga : Sektor Pariwisata Menjadi Terdepan Kena Imbas Covid-19

Aplikasi  anti virus di google play menurut beberapa sumber tidak dapat menjamin keamanan atas keakuratannya dalam membersihkan file pengganggu malahan ada anti virus yang dapat mendeteksi data pribadi seseorang sebagai komsumsi untuk tujuan mendapatkan keuntungan.maka demikian tidak ada salahnya memilih smartphone Samsung A20s tanpa harus mengunduh anti virus lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *