Blog  

Pilihan Kode Warna Blogger dan WordPress Terbaru

Bidikdot.com Menjamurnya media berita daring di 5 tahun terakhir benar-benar membuat para penulis website Blog maupun WordPress terpinggirkan meskipun tidak sampai keok mala ada dari kedua jejaring web tersebut tetap eksis dan konsisten menghasilkan karya-karya tulis yang mereka sajikan bahkan tetap mendapat tempat bagi para pembacanya untuk selalu berkunjung ke media tersebut.

Ditengah pandemi Covid-19 tahun 2020 ini mungkin saja ada dari para pemilik Blog maupun wordpress beristirahat untuk menyampaikan informasi sebagaimana menurut tujuan web yang dibnagun selama ini dengan beragam alasan. tetapi apapun itu tidak dapat menyulut pesona tulisan yang kita bangun untuk tetap mempertahankan para tamu yang kita kenal selamat ini.

Baca Juga : Cara Copy Gambar di Internet Dengan MS Word 2017

Bukan hanya para pemberi informasi berita online saja yang membuat para penulis blog maupun wordpress sedikit kelinglungan dengan apa yang dihadapi selama ini apalagi kalangan menengah kebawah dan masih dalam tahap belajar tetapi para vendor penyedia layanan hosting dan costum domain berbayar pun mencatatkan nama perusahaan mereka dibarisan depan halaman mesin pencari.

Sebut saja Niagahoster yang pernah mengiklan kekami, idwebhost, Rumahweb, Rajahosting, Dewahost mereka semua menulis tentang apa pemilik blog dan wordpress tulis mulai dari code script, html dan tips-tps menjadi santapan penjualan informasi mereka. terkecuali bagi mereka yang profesional dan memiliki akun web yang cukup lama sehingga tidak sulit untuk bersaing.

Itu merupakan gambaran bagaimana persaingan tingkat tinggi dihadapi seorang blogger maupun penulis WP. dari beberapa script ditampilkan secara umum warna mendapat tempat istimewah dalam mengedit/membaharui keseluruhan isi website kita. mulai dari backround template, warna font, warna link dan lainnya. berikut ini kami bagikan code warna milik admin telah lama diparkiran dengan sedikit sentuhan editing tapi tidak merubah semuanya.

Lebih berguna dibagi untuk kemajuan bersama meskipun kemungkinan ada kemiripan dari code warna diberikan oleh teman-teman sesama profesi. anda bisa copy gambarnya dan di posting diblog maupun WP yang dikelolah. kiranya ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *