Foto  

FOTO: Lembeh Resort Terus Promosikan Kesiapannya Beroperasi Kembali

 

Bidikdotcom – Pelaku usaha pariwisata Nasional sedikit mendapat angin segar seputar vaksinasi sebagaimana direncanakan Pemerintah Pusat sampai ke daerah. bagi mereka yang bergerak dibidang jasa pariwisata tentu peluang baru siap disambut bersama meskipun belum ada pernyataan resmi dari pemerintah apakah akan segera dibuka jasa ini ataukah belum.

Namun dengan dilaksanakannya vaksin bagi layanan publik khususnya pariwisata tentu akan memberi harapan baru bagi pengelola maupun para pekerjanya setelah setahun lebih kehilangan penghasilan.

Salah satu layanan penyedia jasa penginapan dan diving di Sulawesi Utara, Kota Bitung khususnya Pulau Lembeh yakni Lembeh Marina Resort terus berbenah untuk kesiapannya membuka kembali resort, jika vaksin berhasil dan pemerintah menyatakan pariwisata nasional dibuka.

Lembeh Resort dan Critters@lembeh terus melakukan langkah promosi kepada agen-agennya yang ada diberbagai negara lewat sosial media seperti facebook, instagram dan twitter meskipun beberapa staffnya harus bekerja dari rumah.

Bagi anda yang ada diseputaran Indonesia bila berminat ingin berkunjung ke Lembeh Resort dapat langsung menghubungi CSnya (frondesk) atau lewat website www.lembehresort.com.

Sebagai refrensi, berikut ini foto-foto menarik area Lembeh Resort yang terbaru :

Clifsite Cottage

Kontak :
Instagram : pasiarkelembehresort
Whatsapp : 085100503139

Email        : reservations@lembehresort
Whatsapp : 085240808313
Website    : www.lembehresort.com
Sumber Foto bidikdotcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *