Romi Roso Biduan Manado Dengan Saxophone Buatan Bibirnya

Sumber gambar video Romi Roso

Bidikdotcom- Sosial Media dibuat viral hadirnya biduan asal Manado dengan talenta suara sangat merdu dan mengasyikan jika di dengar apalagi lagu dibawakan adalah genre pop slow tempo dulu.

Dialah Romi Roso pria kawanua multi talenta yang berhasil menyihir para netizen dunia maya dengan karya-karya elegan dan menghibur saat ia membawakan lagu.

Dua suara pria dan wanita mampu di padukan Romi saat ia menyanyikan sebuah lagu. Tidak hanya itu Romi juga mampu meniru suara Saxaphone saat jeda intro lagu di alat musik keyboard tunggal yang ia iringi.

Bukan hanya menjadi konten kreator Romi Roso juga menjadi penyanyi lokal yang sering mendapat tawaran manggung diacara-acara resmi seperti pernikahan dan lainnya diseputaran Sulawesi Utara.

Atas bakat dan talenta Romi ia pun di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia karena punya keunikan yang jarang dimiliki para penyannyi secara umum.

Salah satu tayangan video Romi membuming adalah  lantunan lagu India dinyanyikannya dengan suara pria dan wanita yang diunggahnya lewat siaran langsung Facebook pada 22 Agustus 2021.

Video ini tembus 9,5 juta tayangan dan 1,7 ribu komentar. untuk melihat video tersebut silahkan klik tautan video tayangan Romi berikut.

Jika anda ingin mengikuti tayangan video dari Romi Roso dapat me-like akun fanpage facebooknya RomiRoso22.

Indonesia memiliki masyarakat yang punya talenta-talenta luar biasa di bidang tarik suara hanya saja kadang talenta tersebut sering dipakai hanya untuk kepentingan diri sendiri dan tidak untuk sebuah pengenbangan.

Padahal hari ini teknologi cukup mendukung publikasi bila seseorang punya kelebihan unik untuk mendapatkan sereceh rupiah tanpa harus bersusah ikut audisi tarik suara.

deny/BDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *