Bidik Update: Channel TV Siarkan Semi Final AFC Womens Asian Cup 2022

 

Tangkapan layar channel feed Satelit asiasat 5 siarkan semi final AFC Womens Asian Cup 2022

Bidikdot Piala Asia Putri 2022 sudah memasuki babak semi final dimana Kamis 3/2/2022 mempertemukan China PR vs Jepang disiarkan langsung oleh channel Feed milik Satelit Asiasat 5 pukul 21.00 wib.

Dari sejarah perjalanan sepak bola Asia khusus kaum hawa dua negara ini adalah kontestan yang sering menjuarai turnamen pada level Asia dan merupakan perwakilan benua Asia yang berkipra di dunia internasional bahkan Jepang berhasil menjuarai Piala Dunia sepak bola wanita di Jerman 17 Juli 2011.

Kini dua raksaksa ekonomi Asia ini akan berhadapan untuk meraih satu tiket tersisa menuju final yang akan dilaksanakan pada Minggu 6/2/2022 melawan Korea Selatan yang sudah menunggu usai mengalahkan Filipina.

Sementara itu channel tv yang akan menyiarkan pertandingan bergengsi ini dari tanah air tidak ada televisi nasional yang merilis untuk live, satu-satunya siaran yang bisa di ikuti adalah siaran Feed dari Satelit Asiasat 5 menggunakan satelit parabola ala tracking vision.

Dibawa ini adalah daftar channel Feed Satelit Asiasat 5 dengan menggunakan modulasi acakan bisskey; 

Satelit Asiasat 5 100.5 Bujur Timur

Channel: Insez-012 Main AFC

Frekuensi; 3926 H 7200

MPEG4 HD

SID; 0001

Key :BE IC C1 9B EE 93 90 11

Bagi receiver yang sudah mendukung format acakan bisskey tinggal mengisi key diatas atau receiver dengan dukungan internet tinggal sambungkan kabel Lan atau dongle wifi maka secara otomatis keynya langsung terupdate tanpa mengisi secara manual.

editor – deny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *