Jadwal Lengkap AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Hanya di Soccer Channel HD

 

Gambar editing bidikdot
Bidikdotcom Kejuaraan AFF Mitsubishi Cup 2022 sudah bergulir sejak 20 Desember lalu  sebagaimana jadwal piala aff, Kamboja vs Philipina menjadi tim pembuka dari group A iven bergengsi negara-negara se-Asia Tenggara.
Sementara itu Tim Garuda Indonesia berhasil memetik kemenangan dari Kamboja (2-1) pada hari ini 23 Desember 2022. Indonesia sendiri berada satu group dengan Thailand, Philipina, Kamboja serta Brunei Darussalam yang dimana Thailand adalah sang juara bertahan pada turnamen ini.
Dari hak siar turnamen aff cup 2022 channel tv milik MNC Group mendapat lisense dari AFF untuk menyiarkannya yakni RCTI, MNC Sport dan Soccer Channel.
Cukup membeli paket GIBOL dengan harga Rp 39.000 anda sudah bisa menyaksikan siaran sepakbola bergengsi di ASEAN ini.
Berikut jadwa lengkap hari ini aff cup 2022:
Sabtu 24 Desember 2022
17.00 wib Singapura vs Myanmar (Soccer Channel, RCTI)
19.30 wib Malaysia vs Laos (Soccer Channel, MNC Sport)
Senin 26 Desember 2022
17.00 wib Brunei Darussalam vs Indonesia (Soccer Channel)
19.30 wib Thailand vs Philipina (Soccer Channel)
Selasa 27 Desember 2022
17.00 wib Laos vs Singapura (Soccer Channel, RCTI)
19.30 wib Vietnam vs Malaysia (Soccer Channel, RCTI)
Kamis 29 Desember 2022
16.30 wib Indoneia vs Thailand (Soccer Channel, RCTI)
17.00 wib Kamboja vs Brunei Darussalam (Soccer Channel, MNC Sport)
Jumat 30 Desember 2022
17.00 wib Myanmar vs Laos (Soccer Channel, MNC Sport)
19.30 wib Singapura vs Vietnam (Soccer Channel, RCTI)
Dari siaran televisi yang ditampilkan dalam kurung, merupakan siaran berbayar dari setopbox produk K-Vision yang mana paket berlangganannya dapat didapatkan di toko-toko terdekat yang menjual produk tersebut disekitar area tempat tinggal anda.
Lalu bagaimana dengan siaran gratisan?
Siaran gratisan dari parabola tv dapat ditraking pada satelit Asiasat 5 dan Thaicom 6 dengan modulasi pengacakan biss key.
Satelit Asiasat 5 melalui siaran feed akan menjadi tontonan gratisan pertama yang bisa dijadikan alternatif saat siaran lain yang mendapat hak siar mengacak siaran tersebut. channel feed ini biasanya akan live 10-15 menit pertandingan dimulai dan menggunakan modulasi acakan biss key.
Alternatif lain dari siaran parabola adalah channel 9 . siaran ini berada di satelit Thaicom 6 yang juga menyiarkan iven sepakbola dua tahunan Asia Tenggara ini.modulasi acakan pun sangat familiar dengan masyarakat di kawasan tenggara Asia yakni biss.
Kedua siaran gratisan tadi dapat dibuka dengan receiver  umum yang sudah suport acakan biss key ataup key kelas lain seperti powervu ataupun tandberg.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *