Channel TV Gratis yang Menyiarkan Spanyol vs Jerman di Piala Dunia FIFA 2022

 

sumber gambar reuters

Bidikdotcom Partai big match piala dunia Qatar 2022 Group E antara Spanyol berhadapan dengan Jerman akan tersaji di Al Bayt Stadium pada Senin 28 November 2022 pukul 02.00 wib.Pertandingan ini merupakan pertemuan pengulangan pada kompetisi UEFA Nation League 2020 dimana tim Panzer dibantai 6-0 oleh tim Matador.

Namun bagi Toni Cross cs ini akan menjadi pertaruhan bergengsi sebab level pertandingannya adalah kompetisi dunia. Sebaliknya bagi pasukan Luis Enrique ini adalah pertemuan penentu mencuri 3 poin mengingat dua lawan lainnya yakni Kosta Rika dan Jepang adalah juga tim yang sudah punya kelas terbang tinggi.

Lepas dari adu gengsi kedua tim favorit juara tersebut, para pendukung pun tidak akan melewatkan begitu saja partai yang disebut sebagai big match terbaik dunia ini lewat mendapatkan tontonan gratis. Memang sangat diakui setiap iven piala dunia mendapatkan tontonan gratis sangatlah sulit mengingat hak siar yang dimiliki masing-masing negara.

Tetapi anda sebagai pendukung kedua tim tak perlu kawatir tidak bisa menonton tim kesayangan anda bermain sebab admin akan shared siaran-siaran televisi gratisan yang berhasil dihimpun dari beberapa forum satelit di sosial medianya masing-masing.

1.Nation TV

Satelit Thaicom 6 posisi orbit 78.5 Bujur Timur

Frekuensi

4080 H 30000

Sid.001/34

Mpeg4 

Biss key

58 AE 4D 59 D6 52 B0 5D

2. SCTV UHF

DVBT2

FTA

3.CCTV5 

Satelit Chinasat 6B posisi orbit 115  Bujur Timur

Frekuensi

3880 H 27500

Jalur internet (via tiket terbang)

Biaya tiket per-bulan Rp 40.000

4 FEED Intelsat 19

Posisi Orbit 166 Bujur Timur

Frekuensi

ID Channel EDM HD ENC-1

3868 H 7200

Mpeg4 HD

SID: 1670 / 0686

Biss key: A3 B5 C4 1C D1 E6 F2 A9

Transpoder akan muncul 15-30 menit sebelum pertandingan berjalan dan akan terpampang color bar

Sebenarnya ada beberapa siaran lain tetapi itu harus menyesuaikan dengan peralatan parabola yang anda miliki sebab ada beberapa sistem receiver yang tidak mendukung acakan diberlakukan penyedia layanan seperti siaran CCTV5+ yang bisa dibuka dengan receiver IKS dan paket terbang (internet).

Peluang menyaksikan pertandingan kedua negara dengan liga terbaik mereka yakni Laliga dan Bundesliga akan sangat terbuka mengingat cukup lumayan banyak alternatif  tontonan yang bisa dijangkau oleh pecinta siaran satelit parabola.

Namun tak kalah pentingnya bila anda menggunakan jalur satelit untuk mendapatkan channel fta maka Cara Seting Parabola yang Benar Agar Siaran Tidak Teracak menjadi acuan skema tutor traking  agar lebih mudah mencari setiap siaran pada satelit yang ditujui.

Seperti contoh siaran-siaran di Satelit Thaicom 6 untuk pengaturan lnb C-Band maupun Ku Band cara trakingnya mesti terurut mulai dari satelit Telkom hingga Thaicom. Bila metode itu mampu diikuti dengan benar maka, 17 Channel TV Digital Thailand Siarkan Piala Dunia 2022 akan anda nikmati secara cuma-cuma tanpa berlangganan tv prabayar.

Begitu juga dari segi kualitas gambar saat tayang juga menjadi ukuran seseorang dalam memilih siaran yang ingin ditonton.Hal ini dapat ditemui pada channel digital SCTV dari antena UHF. siaran ini free to air (fta) namun belum memiliki kualitas gambar yang bagus namun jika anda menggunakan setop box rekomendasi maka kualitas gambar televisi anda kan menjadi lumayan bagus dan bening.

Itulah beberapa sairan televisi gratisan menonton Piala Dunia  Qatar yang bisa saya shared untuk memudahkan kalian sebagai pendukung Spanyol dan Jerman mendapatkan tontonan gratis.

Salam Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *