Jerman Tumbang dari Jepang Argentina Gigit Jari Atas Arab Saudi

 

Bidikdotkom Jepang akhirnya meruntuhkan prediksi banyak pihak bahwa pertandingan fase group E  piala dunia 2022 dimana (Jepang vs Jerman) akan dimenangkan tim Panzer. Perkiraan pun bertolak belakang dengan fakta di lapangan dimana Jerman tumbang atas Jepang dengan skor (1-2).

Meski penguasaan bola berbanding 60% tim Jerman dan 40% tim Jepang, tidak memberikan perubahan permainan untuk pasukan Hansi Flick menambah pundi gol mereka.

Dua gol Jepang diciptakan masing-masing oleh Ritsu Doan menit (75) dan Takuma Asano menit (83) serta gol Jerman diciptakan oleh Ikay Gundogan menit (33).

Jepang merupakan tim Asia kedua yang berhasil mengalahkan raksaksa sepakbola dunia Jerman setelah kemarin Argentina dibuat gigit jari oleh Arab Saudi Selasa 22/11/2022 yang tampil gemilang dihadapan ribuan pendukungnya dengan mengalahkan tim Tango dengan skor (2-1)

Hasil ini membuat Raja Salman mengumumkan libur nasional untuk Arab Saudi 23/11/2022 dengan tidak melakukan pekerjaan apapun selain merayakan kemenangan atas Argentina di piala dunia Qatar 2022. ini merupakan sejarah manis bagi masyarakat Arab setelah berhasil mengalahkan tim favorit Argentina.

Tim Asia kuat lainnya adalah Korea Selatan yang akan memulai debut pertama mereka menghadapi Uruguay pada Kamis 24/11/2022 pukul 20.00 wib. Sementara Iran tak berkutik atas Inggris yang berhasil yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor (6-2) pada pertandingan fase group B Senin 21/11/2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *