Hot  

Adegan Memberi Makan Anjing Laut Saat Speed Boat Sedang Melaju Kencang

 

Foto dari video claudemir ferreira

Bidikdotcom – Pengguna sosial media Facebook pada 30/6/2021 di hebohkan dengan adegan memberi makan anjing laut saat speed boat sedang melaju kencang. ini dilakukan seorang wanita muda saat melakukan wisata lautnya di Rio Jeneiro Brasil.

Unggahan dari akun bernama Claudemir Ferreira membuat netizen terkagum-kagum atas aksi wanita muda tersebut yang memberi makan anjing laut denga ikan yang masih hidup.

Sangat menegangkan adalah saat wanita tersebut berhadapan dengan si mahkluk air itu sambil mengelus-elus dan mengulurkan tangannya kedalam sebuah bak yang berisi ikan tepat didepan si anjing laut itu.

Padahal aksi ini sangat berbahaya mengingat naluri liar bianatang itu tetap tidak terlepas dari sifat bawaan hidup mereka meskipun mereka dianggap jinak.

Hal negatif lain adalah bisa mencelakai si anjing laut itu sebab jika ia tergelincir maka baling-baling mesin akan menyambutnya dan dapat mengakibatkan sesuatu yang fatal.

Walaupun yang dikejar adalah konten agar mendapat trafik tinggi, tetapi perlu diingat keselamatan seseorang maupun objek yang menjadi pusat konten tersebut menjadi perhatian serius dari bersangkutan.

Video dengan durasi 3,22 menit itu ditonton sebanyak 4,3 juta tayangan  mendapat like 83 ribu dan 535 komentar. untuk melihat videonya anda bisa berkunjung ke akun claudemir ferreira atau link ini Very Lovely Animal Ever

BDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *