Notification

×

Iklan

Iklan

Selebritis Nirina Zubir Tunggu Permohonan Maaf TV One

Jumat, 19 November 2021 | 11.30 WITA Last Updated 2021-11-19T04:30:32Z

 

foto twitter NZ editing by bidikdot

Bidikdot - Artis cantik Nirina Zubir mendapat perilaku yang tidak mengenakan dari salah satu media mainstream nasional TV One saat dirinya diwawancarai sehubungan dengan mengikuti proses hukum mafia tanah yang dialaminya di Polda Metro Jaya 19/11/2021.


Diketahui Nirina melaporkan kasus mafia tanah ke Polda Metro Jaya Jakarta yang dilakukan oleh mantan pembantu rumah tangganya hingga mengakibatkan kerugian mencapai 17 Milyar.


Tetapi ada yang mengganjal dari artis yang sudah malang melintas didunia akting itu saat beberapa televisi nasional meliput dan media tv one yang medapat bagian mewawancarai tiba-tiba Nirana Zubir walkout dari channel milik viva group tersebut, alasannya tim tidak fer terhadapnya.


Tindakan yang dilakukan pihak media tersebut memicu Nirina Zubir mengunggah kekecewaannya dimedia sosial twitter sambil memohon pihak tv one meminta maaf padanya.


Berikut ini petikan kata-kata Nirina dari video di twitter berdurasi 45 menit itu.


"Tapi apa yang terjadi, Nirina dari jam 05.30 sampai detik ini Nirina belum selesai melakukan wawancara, tapi apa yang terjadi TV One menjebak Nirina live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka Riri Tasmita yang kita ketahui bukan dia kalaupun itu dia lawyer baru oh kemon banyaklah pasti lawyer-lawyer pada saat seperti ini bermumculan, 


Tapi masa sih dikasih panggung sama tv one i'm very disempoited dan saya dan lawyer saya meminta surat permohonan dari tv one, saya tunggu". tukas Nirina Zubir.


Nirina merasa pihak tv one menjebaknya dengan menghadirkan kuasa hukum lain untuk membela Riri Tasmita padahal sejak awal mereka telah mengetahui siapa sebtulnya kuasa hukum itu.


Sontak saja apa yang  yang dilayangkan selebritis Nirina kepada media ternama ini inemantik beragam komentar netizen.di twitter dan berhasil tembus 26,3 ribu komentar dalam waktu h 3 jam bahkan menjadi informasi paling trending hari ini (19/11/2021).


Para netizen lebih cenderung menyoroti soal kesopanan media dalam mewawancarai nara sumber. bahwa apa yang menimpa Nirina Zubir merupakan buah ketidak sopanan media dalam menghasilkan informasi.


Sebab hanya demi sebuah konten para awak media dilapangan rela melangkahi hak asasi seseorang. Meski demikian Nirina membuka diri menunngu permohonan maaf dari media tersebut.


Perjuangan Nirina Zubir mendapatkan hak dari harta kekayaannya berbuntut perlakuan tidak wajar dari media. Diketahui ada 8 bidang tanah yang digelapkan para pelaku 5 sudah dibalik nama atau dipalsukan kepemilikannya sedangan 3 diantaranya dijadikan tanggungan oleh pihak Bank. 


Total keseluruhan kerugian dari penggelapan tanah milik dari orang tua artis Nirina mencapai Rp 17 Milyar dan sudah ditangani oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya Jakarta. (artikel digali dari berbagai sumber)


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update