Notification

×

Iklan

Iklan

Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Selasa, 11 Juni 2019 | 10.47 WITA Last Updated 2020-04-06T06:40:19Z
Foto Dewi Persik dan Ayahanda sumber gambar ; @viva

Bidikdot - Entertaiment  Kabar kedukaan datang dari artis sensasional Dewi Persik kemarin ayahanda tercinta Mochammad Aidil tutup usia setelah beberapa kali masuk rumah sakit karena komplikasi penyakit yang di alami oleh ayah tercinta.

Kabar meninggalnya Ayah Dewi Persik di terima oleh awak media lewat pesan dari sahabat DEPE panggilan akrab Dewi Persik, Santi Milani sebagaimana yang di kutip dari VIVA News. pada kemarin 9/6/2019.

Santi Milani lewat pesannya menyampaikan bahwa Ayahanda Dewi Persik sudah meninggal pada Minggu 9/6/2019.“Selamat jalan papine... doa kami akan selalu menyertaimu...kebaikanmu akan selalu kami kenang... Allah sayang papine,” ujar Santi pada pesannya.

Baca Juga : Menderita Kanker Otak Istri Agung Hercules "Mohon Doanya"

Ayahanda Dewi Persik Mochammad Aidil meninggal di akibatkan beberapa penyakit kronis di antaranya paru-paru, ginjal, dan kencing manis. kondisi tubuh dari ayahanda udah menurun sejak bulan Februari 2019 silam dan menjalani perawatan di rumah sakit MRCC Siloam Semanggi.

Dari status akun media sosial milik Depe sangat mengungkapkan rasa kesedihannya kepada orang yang di kasihinya sebab pada beberapa hari terakhirnya sering jatuh pinsan atas sakit yang di alami sang ayah.

Dewi Persik memiliki kedekatan yang cukup baik dengan ayahanda dan sering menjadi temab curhat saat ia kesepian, sedih, dan di timpah masalah hanya ayahnya orang memberikan semangat serta motivasi saat ia menghadapi keterpurukan.

Kini sang ayah telah tiada dari sampingnya Depe hanya berharap masa-masa kedukaan yang akan ia jalani dapat menjadi inspirasi baginya semasa sang ayah masih hidup.dari beberapa rekan dan sahabat Depe menyapanya ia hanya mengangguk bahkan sesaat Depe tak dapat menjawab pertanyaan awak media karena kesedihannya.

Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan dalam menghadapi cobaan atas meninggalnya ayahanda dari artis Dewi Persik (ds)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update