Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Kocak Dwayne Jhonson Bersama Istri Buat Netizen Terpingkal

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10.40 WITA Last Updated 2021-11-12T07:59:52Z

 

sumber foto instagram the rock

Bidikdotcom. Aktor Dwayne Jhonson yang dikenal dengan sapaan therock baru-baru ini membuat sesuatu yang menghebohkan bersama istri tercinta Lauren Hashian disebuah acara talk show tv swasta di Miami Amerika Serikat pada awal Oktober 2021.


Sontak saja keheboan sang aktor dalam setiap film laga dibintanginya membuat para penonton terpingkal saat menyaksikan acara tersebut.


Baca Juga: Facebook, Instagram, WhatsApp Down Saat Penghentian Sementara Internet di Amerika


Aksi pemeran dari film The Scorpions ini diunggah dalam halaman instagram therock dan menembus hampir 10 ribu komentar dan 6.947.680 tayangan.


Alasannya karena Dwayne dengan cekatan dan tanpa hambatan meniru beberapa adegan yang pernah dibuat oleh pemeran film Mr.bean.


Demikian juga dengan beberapa tokoh Amerika lainnya seperti mantan Presiden Barack Obama yang berpidato di gedung putih dan bagaimana sang aktor meniru gaya mantan orang nomor satu di negeri Pamamsan.


Pebisnis yang bergkelut dibidang peralatan olaharaga ini pernah juga meniru gaya sang aktris Taylor Swift.


Gaya meniru the rock tersebut dianggap  netizen yang melihat video tersebut sebagai tindakan kocak dan lucu.


sebab aktor dalam setiap film diperankannya terlihat kekar dan sangar tapi didepan layar kaca terlihat alay dengan tubuh gemulai saat meniru aksi-aksi dari para tokoh ditirunya.


Menurut sang aktor apa yang dilakukannya semata-mata hanya untuk menghibur dan memberikan refleks bagi istri tercinta dan sebuah hadiah bahagia bagi keluarga saat rumah tangganya memasuki usia hampir tiga tahun.


Pensiunan pegulat itu saat ini berprofesi sebagai aktor, produser serta pebisnis yang ditekuninya sebagai keistimwewaan yang dianugerahkan Tuhan bagi dirinya.


Dwayne pun mengakui bahwa apa yang dicapai saat ini bukan sebuah kebetulan tapi penuh perjuangan sehingga ia akan merasa bersalah jika kesuksesan diraihnya hanya untuk dirinya sendiri.


Baca Juga: Melirik Teknologi Pelembut Daging Dari Dapur Modern


Itulah sebabnya bersama dengan rekan sesama artis Amerika dibawa komandonya menidirikan yayasan kemanusiaan membantu mereka yang sulit mendapatkan pendidikan khsusunya di wilayah Afrika dan Asia.


Saat ini sang aktor dikaruniai seorang putri dan tinggal dengan istri keduanya di Florida Amerika Serikat.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update