Channel Feed Satelit Asiasat 5 Siarkan Final Carabao Cup 2021

 

Foto editing bidikdotcom

Bidikdotcom Final EFL Carabao Cup 2021 akan memberikan sajian istimewah malam ini 25/4/2021 sebab dua raksaksa Inggris akan bertemu di salah satu level kasta tertinggi negeri ratu Elisabeth itu.

Manchester City dan Tottenham Hotspurs akan saling berhadapan dengan gengsi cukup tinggi di Stadion Wembley nanti.

Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara di Premier League musim 2020/2021 akan di tantang oleh pasukan Jose Mourinho dimana saat ini menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu dari siaran televisi akan menyiarkan pertandingan ini, Mola grup tetap menjadi saluran premium siaran berbasis streaming untuk seluruh kompetisi di Inggris.

Sedangkan dari channel tv free to air (FTA) Net TV mendapat kebagian siaran premium Mola Sport.

Tentu meski berstatus FTA bukan berarti Net TV dapat dinikmati secara gratis tetap siaran ini akan diacak saat kick off dimulai.

Alternatif mendapatkan siaran gratisan berada di negeri Gajah Putih yakni Thailand.

PPTV HD/SD akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini secara FTA. Channel TV ini berada di Satelit Thaicom 5 dengan posisi orbit ada pada 78.5 bujur timur. Bagi pegiat tracking parabola tidak sulit mendapatkan siaran ini.

Sementara siaran FTA lainnya datang dari channel feed Satelit  Asiasat 5. siaran feed dari Satelit ini berada pada posisi orbit 100.5 bujur timur dan pancaran beamnya meliputi seluruh tanah air serta memiliki kwalitas gambar cukup jernih karena sudah beresolusi tinggi hight definition (HD).

Siaran dari Satelit Asiasat 5 ini menjadi alternatif para pemburuh siaran gratisan. hanya saja peralatan parabolanya harus benar-benar sudah terekomendasi oleh para master parabola.

Seperti piring parabolanya harus 6 feed jika solid berukuran 185 cm sedangkan mesh (jaring) harus berukuran 7 feed keatas.

Berikut dibawa ini siaran Feed Satelit Asiasat 5 yang bisa anda scan di receiver rekomendasi (support bisskey dengan modul DVB-S2) menyiarkan Final Carabao Cup 2021.

Satelit Asiasat 5 100.5 BT

Telecity Encoder 5

Frek : 3895 H 7120

Sid : 0001

MPEG4 HD

Bisskey : A4 21 20 E5 21 25 04 4A

Bagi rekan-rekan yang sulit mendapatkan siaran Feed ini dapat mencoba siaran PPTV HD/SD yang ada di Satelit Thaicom 5.

Deny/bdc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *