Daftar Channel TV Siarkan Pertandingan Indonesia vs Argentina

 

Gambar jetty image
bidikdot Dari daftar siaran langsung televisi yang akan menyiarkan FIFA matchday antara Indonesia vs Argentina, MNC Group menjadi layanan terdepan menyiarkan pertandingan ini. lewat PSSI resmi mengumumkan bahwa RCTI mendapat hak siar tayangan bergengsi tersebut.
Pertandingan yang sejatinya akan digelar pada Senin 19 Juni 2023 mendapat perhatian publik sepak bola dunia, ini dikarenakan sang mega bintang Leonel Messi turut serta dalam tour bersama skuad Argentina saat berpartisipasi di Piala Dunia Qatar 2022 lalu, meski ini masih fifti-fifti.
Tentu bukan kaleng-kaleng meski hanya pertadingan persahabatan tetapi penjualan tiket hingga portal ke-3 ludes terjual. Ini menandakan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola masih tinggi meski ajang Piala Dunia U20 gagal dilaksanakan
Meski demikian pihak MNC Group tidak mengekslusifkan penjualan paket siarannya cukup membeli paket 100.000 pelanggan bisa menikmati paket juara selama satu bulan dan paket jos sebagaimana ketentuan berlaku.
Sebelumnya EMTEK Group digadang-gadang mendapat jatah hak siar dari pertandingan bergengsi ini tetapi berdasarkan lobi dan pemenuhan persyaratan maka perusahaan penyiaran milik Harry Tanu-lah yang memenangkannya.
Maka secara sah pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina akan live di platform MNC Group. Berikut daftar iarannya.
1.RCTI (satelit parabola premium-diacak)
2.RCTI (Televisi Digital – free to air)
3.RCTI+ Streaming  (Vision+ – free)
Dari jalur bebas untuk siaran parabola di Asia Tenggara tidak ada yang mengambil pertandingan ini karena satu-satunya penerima lisensi hanyalah MNC termasuk back up siaran Feed di Satelit Asiasat 5.
Tetapi dikabarkan televisi berbayar asal negeri jiran Malaysia ASTRO Sport akan ikut tayang fifa match day tersebut.
(ineds)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *