Jadwal Euro 2020 Terbaru Lengkap Dengan Siaran Live TV

 

editing gambar bidikdot

Bidikdotcom – EURO 2020 tinggal menghitung hari, 11 venue tempat dilaksanakannya setiap pertandingan telah siap menjamu 22 tim yang akan berlaga pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang. penyisihan fase group akan dimulai pada 12-24 Juni 

Untuk memberikan kemudahan bagi para penggemar sepak bola tanah air khususnya sahabat bidikcom dalam mengupdate jadwal bola Euro serta siaran televisi yang akan menyiarkan secara langsung semua pertandingan hingga partai final. 

Maka berikut ini kami buat jadwal tayang Euro 2021 untuk putaran 8 besar lengkap dengan siaran Live TV baik berbayar maupun Free to Air (FTA-prediksi).

FINAL EURO 2020

Senin 12 Juli 2021

02.00 wib Italia vs Inggris (On Channel HD, Mola TV, Match TV, CBS Group, NBT HD, Adhoc ENC, RCTI, iNews-UHF

Jadwal ini sewaktu-waktu akan berubah sesuai dengan hak siar Euro 2020 yang telah terjadwal sebelumnya meski diundur hingga tahun 2021 ini.

Buar teman-teman pecinta tracking parabola dapat mengeceknya pada Channel TV Siarkan Euro 2020 di Satelit Parabola untuk memudahkan pencaharian siaran mana yang menjadi target. tetapi perlu di ketahui tidak semua pancaran beam dari Satelit disebutkan dalam artikel itu masuk ke wilayah dimana tempat kita tinggal seperti Match TV Rusia hanya sebagian Pulau, Sumatere, Jawa Kalimantan dan Sulawesi.

Bagi pengguna K-Vision Cartenz sebaiknya segera menggantikan piring parabola (dish) karena bila cuaca mendung atau hujan jelas siaran televisi tersebut akan hilang.

Untuk memaksimalkan siaran televisi di receiver Cartenz Ku Band bisa mengikuti petunjuk artikel Solusi Terkini Mengatasi K-Vision Ku Band Hilang Sinyal Saat Hujan 

Jadwal Euro 2020 terbaru lengkap dengan siaran live TV ini akan  diupdate kembali jika ada informasi terbaru dari pihak pemegang hak siar yaitu seluruh channel televisi yang bisa dijangkau di tanah air sebagaimana dicatat dalam jadwal ini. Ada beberapa siaran bersifat FTA yang belum dimuat dan di infokan ke publik mengingat belum ada kepastian hak tayang.

deny/BDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *