Sport  

Resmi! Carlo Ancelotti Latih Real Madrid ini Alasannya

 

Sumber Photo twitter @ucl

Bidikdotcom – Real Madrid resmi mengumumkan pelatih baru mereka yakni Carlo Ancelotti untuk melatih raksaksa Spanyol pada Rabu dinihari 2/6/2021 pukul 02.00 wib atau Selasa 1/6/2021 pukul 18.00 waktu setempat menggantikan Zinedinne Zidane.

La Decima memboyong mantan pelatih AC Milan tersebut dari Everton setelah performa buruk Madrid mengiringi debut mereka di musim 2020/2021.

Bagi Madrid Ancelotti bukan orang asing lagi di Bernabeu sebab musim 2013/2014 pelatih anyar asal Italia tersebut sukses mengantar Sergio Ramos cs mengangkat trofi Liga Champions Eropa.

Pelatih Everton tersebut telah meneken kontrak dengan durasi 3 musim hingga 2024 mendatang untuk melatih Luca Modric dan kawan-kawan.

Alasan di gantikannya Zidanne sebagai pelatih dikarenakan tidak adanya satu pun trofi yang berhasil diraih Madrid musim ini.

Selain itu sebagaimana di sampaikan tadi bahwa performa buruk Zindane dalam mengarsiteki Karim Benzema cs membuat ia keluar dari Santiago Bernabeu terlebih mereka tersingkir di semi final UCL lalu padahal ajang ini merupakan miliknya Madrid.

Melansir pemberitaan salah satu majalah berita olahraga Spnyol “linesport” pada 31/5/2021  mengatakan bahwa Madrid tidak akan memakai jasa mantan pemainnya Zidane lagi sebab akan segera membawa Ancelotti dari Everton.

Ancelotti akan memulai debutnya bersama Real Madrid usai Piala Eropa 2021 bulan ini. ia diberi kesempatan untuk merombak skuad “si putih” diawal musimnya 2021/2022.

Pelatih Berusia 61 tahun ini diharapkan dapat memberikan kejutan bagi Madrid setelah ditiga musim berturut-turut tanpa gelar UCL.

deny/bdc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *