Daftar Channel TV Satelit Parabola yang Siarkan Spanyol vs Italia

 

Editing gambar oleh bidikdot

Bidikdotcom – EURO 2020 telah memasuki fase semi final dimana Spanyol dan Italia lolos terlebih dahulu setelah tim Matador memenangkan adu finalti dengan Swiss dan tim Azzuri menaklukan Belgia dengan skor 2-1.

Malam ini Sabtu 3/7/2021 Republik Ceko akan menjamu Denmark dan Minggu 4/7/2021 Ukraina akan di tantang oleh Inggris di fase perdelapan final yang masih tersisa.

Sementara siaran televisi yang akan menyiarkan laga bergengsi antara Spanyol vs Italia pada Rabu 7/7/2021 pukul 02.00 wib masih di dominasi oleh televisi berbayar yakni MNC Vision dan K-Vision sedangkan dari vidio streaming Mola TV masih menjadi pilihan.

Untuk channel tv dari Satelit Parabola sebagai saluran  gratisan yang menyiarkan EURO 2020 ada beberapa pilihan meskipun setiap pertandingan terjadi rolling bisskey. berikut daftarnya.

1. NBT HD dan SD 78 BT

2. CBS Group 134 BT

3. TV1 HD 91.5 BT

4. Adhoc Encorder 178 BT

5. Match TV Rusia 49 BT

Lima channel tv gratisan ini akan menyiarkan semi final antara Spanyol berhadapan dengan Italia tentu dengan peralatan parabola yang memadai seperti receiver yang sudah suport bisskey dan powervu key pada modulasi DVB S2.

Piring parabolanya harus diatas 6 feed untuk mendapatkan channel feed Adhoc Encorder di posisi orbit 178 bujur timur dengan ara parabola menghadap ke posisi timur laut.

Sedangkan Match TV Rusia posisinya sangat nuging ke arah barat dengan posisi orbit 49 bujur timur dengan ukuran piring parabola 7 feet keatas dengan diameter 2 -2,5 meter.

Bila anda memiliki peralatan parabola seperti disebutkan tadi maka ke-5 siaran gratisan tersebut akan bisa di nikmati salah satunya.

deny/BDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *