Notification

×

Iklan

Iklan

Spesial Dirgahayu Proklamasi Ke-76: 3 Pay TV ini Gratiskan Siarannya

Selasa, 17 Agustus 2021 | 20.21 WITA Last Updated 2021-08-17T13:21:41Z

Gambar editing oleh bidikdotcom


Bidikdotcom -
Momen Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 tahun tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum saja tetapi lembaga penyiaran berbayar pun ikut tersentuh atas euforia tujuh belasan Agustus.


Setahun lebih Indonesia mengalami krisis diberbagai bidang baik dari kesehatan, ekonomi, sosial serta industri besar lainnya. Namun diakhir Juli 2021 dan memasuki awal Agustus pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia berhasil keluar dari resesi ekonomi atas menurunnya secara signifikan angka terkonfirmasi Covid-19.


Tentu ini merupakan berita menggembirakan bagi seluruh bangsa Indonesia saat merayakan Hut Kemerdekaan 17 Agustus 2021, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah masih di berlakukannya PPKM di berbagai daerah.


Namun siapa sangka hal ini akan berimbas pada siaran-siaran televisi berbayar tanah air, dimana 3 vendor ternama televisi berbayar yakni Transvision, K-Vision dan Nex Parabola menggratiskan siaran mereka sebagai hadiah spesial Dirgahayu Proklamasi Ke-76 tahun.


Transvision menggratiskan pada pelanggannya mulai 17 - 23 Agustus 2021

K-Vision 17 Agustus 2021

Nex Parabola 16-17 Agustus 2021


Dan penggratisan ini tanpa batas semua siaran (all channel) dapat dinikmati para pelanggan pada decorder masing-masing siaran berbayar tersebut sesuai dengan batasan yang  diberikan pihak pengola channel premiun itu.


Tetapi ini hanya berlaku pada sistem satelit tv parabola sedangkan untuk vidio serta jalur streaming lainnya tetap dikenakan biaya langganan normal.


Untuk memastikan siaran-siaran dari 3 pay tv tersebut dapat di tonton secara gratis, lakukan blind scan di receiver masing-masing sehingga sistem  akan merefresh seluruh siaran yang tersedia dalam setop box.


Sebab biasanya bila terjadi penggratisan seperti ini seluruh siaran dalam receiver otomatis akan hilang, namun ini tidak perlu di kawatirkan tinggal scan otomatis saja dan semua siaran akan kembali normal.


Bagi anda pengguna Transvision siaran MotoGp tidak akan diacak, sementara pengguna K-Vision dan Nex Parabola kebagian dari channel Fox Sport dengan format gambar Standart Definition (SD). Salam Merdeka dan tetap Sehat.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update