Sport  

Prilly Latunconsina Artis Perempuan Satu-Satunya Beli Klub Bola

 

Sumber gambar intagram prilly editing bidikdot

Bidikdot Artis cantik Prilly Latuconsina resmi beli klub bola Liga 3 asal Kota Tangerang Persikota.(Persatuan Sepak Bola Indonesia KotaTangerang). Perempuan berusia 25 tahun ini masuk daftar 6 artis yang melirik bisnis sepak bola tanah air setelah Raffi Ahmad. Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, Gilang Widya dan Gading Martin

Tidak tanggung-tanggung klub yang dibidik Prilly merupakan tim sepak bola tanah air yang pernah punya reputasi era 90-an Persikota.

Berbeda dengan Raffi Ahmad  memimpin Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar AHHA PS Pati FC yang telah berada di Liga 2 dan berjuang lolos untuk masuk Liga 1 BRI dimana hanya dihuni oleh 18 klub.

Pesinetron ternama ini merupakan perempuan satu-satunya dari kalangan entertaint yang membeli klub sepak bola di Liga 3 meski tim yang dipimpinnya terus berbenah.

Saat di konfirmasi awak media memastikan bahwa benar-benar klub Liga 3 ini miliknya, wanita kelahiran Kota Tangerang tersebut berkilah bahwa bisnis harus benar-benar dipikirkan dengan matang, tanpa membenarkan bahwa ialah pemilik klub itu.

Melansir dari halaman web resmi celebrities.id Prilly berucap “Aku kerja keras untuk klub bola Persikota, aku meluangkan waktu ku, aku kerjaan bukan cuma ini doang ya. Tapi aku komitmen 100 persen meluangkan waktu,

Meski demikian ia pun tidak bisa mengelak bahwa dirinya sedang mengurus dan andil dalam setiap agenda Persikota Tangerang termasuk latihan dan pertandingan.

Publik pun dibuat penasaran pada sosok anak muda kelahiran 19 Oktober 1996 yang heboh membeli klub liga 1 tersebut ternyata sumber pendanaan berasal dari bisnis yang dijalankannya, bermain film dan menjadi yotuber sebagai seorang biduanita.

Dari beberapa sumber menyebutkan penghasilan dalam satu serial film diperankan Prilly mendapat bayaran sekitar 200-300 juta tergantung kontrak ditandatanganinya.

Demikian juga dengan penghasilan youtubenya yang telah tembus angka 3,15 juta subscriber yang memungkinkan tambahan dana untuk manejerial klub.

Sontak saja lirikan artis perempuan pada bisnis sepak bola mendapat apresiasi dari Menteri BUMN Erick Tohir. Dalam unggahan instagram pribadinya sang menteri memuji Prilly dengan ungkapan “Wah! Keren Prilly Latuconsina, seneng banget anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air,”tulis menteri.

Saat ditanya media pada jumpa pers (4/2/2022) berapa biaya keseluruhan mengakuisisi klub, Prilly Latuconsina tidak mengatakan nominalnya ia hanya berucap “berapapun biayanya untuk Persikota seribu persen asal maju di Liga 2, tutur wanita murah senyum itu.

deny-penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *