Daftar Televisi Menyiarkan Sea Games Hanoi Vietnam 2022 Secara Gratis

 

Foto editing bidikdot
Bidikdotcom Sea Games 2022 di Hanoi Vietnam akan bergulir pada 12-23 Mei 2022 mendatang yang melibatkan 10 negara Asean memperebutkan juara di supremasi olahraga bergengsi di wilayah Asia Tenggara tersebut.
Tak pelak lagi para vendor televisi diIndonesia berburu mendapatkan hak siar agar dapat menayangkan berbagai cabang olahraga nantinya akan di pertandingkan.
Tidak hanya di tanah air negara-negara Asean lainnya pun  berlomba mendapatkan tayangan ekslusif dari Sea Games Hanoi ini. Sebut saja Thailand, Kamboja, Malaysia dan tuan rumah Vietnam yang pumya reputasi tayangan televisi dimana slot boradcastingnya sering digratiskan.
Berikut ini Admin bagikan daftar televisi yang menyiarkan Sea Games 2021 dimana pelaksanaanya pada Mei 2022 baik dalam negeri maupun luar negeri.
1.SCTV, Indosiar, O Channel
Tiga siaran milik EMTEK Group ini akan menayangkan secara keseluruhan Sea Games Vietnam untuk jalur berbayar sedangkan free to air (fta) dapat disaksikan dari jalur siaran digitalt tv berbasis UHF khusus saat Timnas sepak bola merah putih melakoni setiap pertandingan.
2,RCTI, MNCTV dan iNews Tv
Siaran televisi milik MNC Group ini juga tidak berbeda dengan poin nomor satu diatas, mereka mendapat jatah siaran menayangkan timnas sepak bola putra secara gratis dari televisi digital.  sementara untuk basis streaming RCTI+ menyediakan gratisan bagi para pengguna internet di wilayah nusantara.
3.CH3 HD, BBTV CH7, TV5 HD
Channel tv yang mendiami satelit Thaicom 6 ini akan menyiarkan secara gratis total setiap pertandingan Sea Games khusus timnas Thailand . ini berita menggembirakan bagi pengguna satelit parabola tanah air meski bukan timnas Indonesia yang di tonton.
Cukup dengan receiver yang sudah suport bisskey ke-3 siaran diatas dapat ditonton dengan cuma-cuma tanpa berlanggan siaran berbayar.
4.CTN, MY TV, CNC
Siaran milik CBS Group Kamboja ini juga akan menayangkan secara gratis setiap pertandingan nantinya dilakoni oleh timnas Kamboja tetapi akan menayangkan juga setiap pertandingan ekslusif dari negara-negara dengan prestasi terdepan seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia serta Indonesia.
Anda dapat menyesuaikan dengan wilayah anda tinggal cakupan siaran digital agar dapat menonton secara gratis sebab belum sepenuhnya siaran digital terjangkau diseluruh Indonesia 
Tetapi jalur tracking parabola dapat menjadi alternatif  mendapatkan siaran gratisan dari televisi luar negeri sebagaimana penjelasan pada poin tiga dan empat.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *