Sport  

Channel TV Siarkan Piala Eropa Wanita 2022

 

Foto UEFA
Bidikdotcom Gelaran bergengsi Piala Eropa Wanita 2022 telah dimulai 6 Juni waktu Eropa atau pada 7/7 pukul 03.00 wib yang dibuka oleh tuan rumah Inggris vs Austria yang dimenangkan Inggris dengan skor 1-0.
Dari hak siar tidak ada channel tv nasional baik fta maupun berbayar menayangkan iven bergengsi benua biru khusus kaum perempuan tersebut. bahkan via streaming di Asia Tenggara tidak ada informasi hingga digulirkannya piala eropa ini.
Namun informasi yang beredar dibeberapa diskusi forum persatelitan menyebutkan bahwa ada satu channel tv dari satelit parabola yang mengambil iven sepak bola perempuan eropa itu yakni Match tv Rusia sedangkan dari streaming UEFA.TV resmi membuka portalnya secara gratis.
Televisi asal Rusia tersebut akan menyiarkan secara keseluruhan semua pertandingan mulai dari babak penyisian hingga partai final.
Di Indonesia sendiri siaran yang pernah menghebohkan dunia parabola tahun 2012 lalu kembali menjadi trending topik dimana siaran ini dapat dijangkau secara keseluruhan di wilayah nusantara hari ini dengan polarisasi atau frekuensi globalnya yakni 3925 H 35390 di satelit Express AMU3 pada posisi orbit 103 bujur timur.
Siaran ini dapat ditonton secara gratis dengan acakan familiar yaitu bisskey. Selain Match TV yang menyiarkan piala eropa wanita, siaran asal Pakistan Sony Ten 1 HD juga ambil bagian tayangan ini.
Hanya saja channel tv ini bersifat berbayar meski menggunakan kuota internet yakni melalui jalur terbang atau Ccam. Satelit yang didiami siran ini adalah satelit Asiasat 7 dan Intelsat 20. Kedua satelit ini mudah dijangkau di tanah air.
Berikut daftar lengkap channel tv siarkan Piala Eropa Wanita 2022
1. Match TV Rusia
2. Sony Ten 1 HD
3. Streaming UEFA TV.
Inggris menjadi tuan rumah iven sepakbola piala eropa wanita dimana akan berakhir pada 31 Juli 2022 bulan ini. 
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *