Channel TV yang Menyiarkan Sepak Bola Eropa Musim 2022/2023

 

Editing Foto bidikdot
Bidikdot Kompetisi sepak bola musim 2022/2023 di tanah Eropa akan bergulir pada minggu pertama bulan Agustus mendatang. Segenap persiapan telah dilakukan masing-masing tim termasuk uji coba pra-musim sebelum menyambut kompetisi resmi.
Sementara hak siar menayangkan setiap liga paling bergengsi seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis dan Liga Jerman, masih menjadi pertanyaan publik selaku pecinta si kulit bundar,
Di Indonesia sendiri vendor berbayar memegang kendali terhadap tayangan sepakbola di tanah Eropa tersebut seperti Nex Parabola, K-Vision dan MNC Vision sedangkan untuk jalur free to air kemungkinan besar tidak dapat disaksikan lagi.
Berikut dibawa ini siaran televisi yang akan menyiarkan liga top Eropa musim 2022/2023
1. beIN Sport Indonesia
Siaran premium pertama yang menayangkan liga top Eropa adalah beIN Sport. dibawa naungan beIN Sport Indonesia siaran ini akan menyiarkan secara eksklusif live pertandingan la liga, ligue 1, serie a, fa cup dua kali per-pekannya.
Tayangan ini dapat anda saksikan di K-Vision sebagai pemegang hak siar ke-4 liga Eropa diatas dengan mengikuti ketentuan berlaku di pay tv ini. Tentu jika paket sport anda belum aktif segera aktifkan untuk dapat menyaksikan tim kesayangan anda.
Sedangkan dari jalur OTT beIN Sport Conect memfasilitasi tontonan berbasis streaming yang dapat diakses melalui smartphone ataupun gadget lainnya dengan membeli paket Rp 45.000 per bulan.
2. SCTV, Indosiar dan O Channel
Channel tv milik EMTEK Group ini akan menayangkan liga Inggris. Liga Champions Eropa dan Eropa League dibawa kendali pay tv berbayar mereka yakni Nex Parabola. 
Nex Parabola satu-satunya penerima lisensi menayangkan Premier League hingga musim 2024/2025 melalui kanal Surya Citra Televisi (SCTV)
3. PPTV HD/SD
Kanal ternama televisi asal Thailand ini masih mendapat hak siar untuk menayangkan liga Jerman dimusim 2022/2023. Siaran ini dapat anda tonton secara gratis melalui Satelit Parabola dengan menggunakan receiver umum yang beredar di pasaran.
Dengan STB yang support bisskey siaran negeri seribu Budha tersebut masih menjadi alternatif teraman untuk tontonan gratisan, tentu dengan syarat peralatan parabloa anda memenuhi standar dari channel PPTV karena kalau tidak jangan harap mendapatkannya.
4. Feed Satelit Asiasat 5 
Siaran ini masih menjadi pilihan sampingan untuk menonton secara free to air Liga Prancis, Jerman dan Liga Belanda sebab belum ada pembatasan dari berbagai multistream channel untuk ketiga tayangan liga Eropa tersebut.
Untuk Ligue 1 hanya live PSG saja yang di cross pihak pemegang hak siar karena dianggap tayangan paling bergengsi dan siaran feed tidak diberi lisensi resmi untuk menayangkannya.
Sedangkan untuk la liga satander modul 4.2.2 tetap menjadi standar pengacakan permanen dari siaran feed di satelit ini sehingga secara umum liga ini tidak dapat ditonton bebas kecuali mereka yang memiliki peralatan parabola handal mendapatkannya.
Posisi parabola siaran feed ini sesuai dengan kedudukan Satelit Asiasat 5 yakni 100.5 bujur timur. ukuran piringan parabola pun harus diatas 185 cm diameternya atau 6 feed bigger.
5. RCTI -RCTI+
Rajawali Citra Televisi Indonesia atau RCTI masih akan menjadi pilihan untuk mendapatkan tontonan gratis baik dari siaran mainstreamnya maupun via OTT.
Siaran dibawa naungan MNC Group tersebut akan menyiarkan secara live Liga Italia bersama dengan channel streaming RCTI+ secara gratis dari jalur gadget. Anda dapat mendoanload aplikasi RCTI plus di google play untuk android dan APP untuk IOS.
6.TVRI Sport HD
TVRI melalui kanal sport kembali akan menyiarkan Coppa Italia secara live dengan durasi tayangan dua kali live per-pekannya. Meski sifatnya berbayar siaran ini masih dapat dijangkau dengan receiver bermodulasi DVB-S2 pada format IOS Lynux.
Sementara ini dulu informasi channel tv yang akan menayangkan sepak bola Eropa musim 2022-2023 semoga bermanfaat.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *