Jadwal Siaran Langsung El-Clasico Real Madrid vs Barcelona di Channel Feed Satelit Asiasat 5 HD

 

Foto facebook FS
Bidikdotcom Laga uji coba friendly bertajuk el-clasico akan tersaji di stadion Allegiant Stadium Las Vegas Amerika Serikat Minggu 24 Juli 2022 pukul 10.00 wib.
Duel dua tim raksaksa Liga Spanyol ini merupakan laga pemanasan pra-musim sebelum memulai laga resmi pada awal Agustus mendatang.
Sementara dari channel tv nasional tidak ada yang akan menyiarkan pertandingan bergengsi para raja liga Eropa termasuk televisi digital. Siaran gratis satu-satunya menjadi layanan penyedia tontonan dua tim terbaik dunia tersebut adalah siaran feed dari satelit Asiasat 5 HD.
IMG Asia sebagai pemegang hak siar akan mempublikasian siaran ini melalui jalur feed di wilayah Asia termasuk Asia Tenggara. namun demikian tidak mudah mendapatkan siaran ini. pecinta sepak bola Eropa harus punya peralatan parabola lengkap untuk dapat melock channel feed.
Dari televisi berbayar MNC Vision dan K-Vision mendapat jatah hak siar untuk menyangkan el-clasico melalui kanal siaran Soccer HD yang di prediksi menjadi tontonan top branding di tanah Amerika Serikat nanti besok (24/7).
Berikut jadwalnya
Friendly pra-musim
Minggu 24 Juli 2022
10.00 wib Real Madird vs Barcelona
Live ; Channel Feed Satelit Asiasat 5 HD
Modulasi ; DVB-S2 (bisskey)
Siaran feed ini akan muncul 30 menit sebelum pertandingan. Jadi bagi anda yang punya peralatan parabola cukup memadai dapat langsung standby di Satelit Asiasat 5 HD  dan lakukan scan otomatis pada receiver.
Bagi pengguna settop box getmei super plus dapat membaca panduan cara membuka siaran feed acakan 4-2-2 dengan receiver Getmecom 009 HD Super Plus.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *