Update Biss Key Terbaru PPTV HD Thaicom 5 C Band Frekuensi 4080 H 30000

 

Gambar film dari channel PPTV HD oleh bidikdot
Bidikdotcom Channel tv PPTV HD asal Thailand salah satu siaran paling favorit di kalangan pecinta satelit parabola tanah air di karenakan televisi yang disponsori lembaga kesehatan ternama Asia yakni BDMS tersebut menggratiskan hampir semua siaran berbasis premium.
Liga Jerman, MotoGP serta iven olahraga bergengsi lainnya adalah bagian siaran gratisan yang di tayangkan televisi dibawa naungan pengelolaan langsung pemerintah Thailand.
Tetapi terkadang dari segi penayangan channel tv ini sering mengacak siarannya dikarenakan modulasi pendukung bit encryp sering melakukan update sehingga mengharuskan pihak pengelola harus juga ikut mengupdate sisten penyiarannya termasuk ergantian resi acakan.
Frekuensi sering mengalami pergantian pengacakan  adalah symbol rate 4080 H 30000 dari pengaturan lnb C Band dimana tidak semua receiver parabola umum mendukung format update acakan (biss) secara otomatis yang terhubung ke internet, selebihnya harus mengisi secara manual.
Bagi anda sering mengalami layar televisi gelap karena perubahan sebagaimana penjelasan tadi, berikut ini update biss key Thaicom 5 C Band terbaru 2022 khusus siaran PPTV HD bersama dengan channel lain di transpoder 4080 H 30000:
1.PPTV HD
2.True4U
3.Mono29
4.TV5 HD1
5.Amarin TV HD
6.CH7 HD
7.TV5 HD
8.TGN
9.GMM 25
10.TNN24
11.Nation TV
12.Workpoin TV 
13.DLTV 10-11
Biss Key : 58 AE 4D 59 D6 52 B0 54 (2/8/2022)
Kunci acakan ini sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan perubahan diberlakukan pihak PPTV HD sebagaimana persyaratan yang mereka berlakukan dalam penyiaran nasional Thailand.
Mengusung moto PPTV World Sport Global menjadikan siaran ini sebagai vendor penyiaran terfavorit dari seluruh siaran FTA di tanah Asia. sehingga tidak heran siaran ini diburu oleh tracker parabola hingga hari ini.
Ciri-ciri peralatan parabola mendukung dan suport setiap modulasi PPTV HD sehingga bisa ditangkap di tanah air adalah:
1.Receiver Mpeg 4 DVB -S2
2.Suport acakan Bisskey
3.Antena parabola 6 Feed keatas  atau (185 cm)
Meski demikian ada beberapa daerah di Indonesia sulit menangkap siaran ini jika hanya menggunakan dish parabola 6 feed seperti contoh di daerah Papua dan sekitarnya ada yang menggunakan piring parabola diatas 7 feet atau berdiameter 2. 5 meter.
Itulah update terbaru key dari PPTV HD dari pengaturan LNB C-Band pada frekuensi diatas yang mungkin diantara pengunjung membutuhkannya. 
Salam Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *