Channel Feed yang Menyiarkan Liga Sepakbola Dunia Secara FTA

 

Sumber gambar forsat
Bidikdotcom Siaran televisi berbasis Feed masih menjadi primadona bagi penikmat sepakbola dari liga-liga terbaik dunia. siaran yang dapat dijangkau dengan satelit parabola ini bagi sebagian orang adalah penolong buat tontonan bola  gratis dimana siran berbayar lebih dominan menguasai pangsa pasar siaran tv.
Satelit paling favorit mengeluarkan siaran feed adalah Satelit Asiasat 5 pada posisi orbit 100.5 bujur timur dan Intelsat 19 pada posisi orbit 166 bujur timur. Kedua satelit ini menjadi buruan para tracker Indonesia dalam mendapatkan siaran feed.
Perlu diketahui bahwa channel feed merupakan konversi siaran yang secara legal dipancarkan langsung dari area pelaksanaan iven yang dimodifikasi menjadi frekuensi sementara untuk sebuah siaran.televisi yang tidak memiliki lisensi atau ijin tetap.
Artinya frekuensi siaran televisi dari feed hanya berlaku pada satu kali iven pelaksanaan selebihnya frekuensi tersebut akan tidak terpakai lagi pada siaran berikutnya meski dengan iven yang sama seperti contoh EFL Championship yang sering berganti frekuensi. Terkecuali ada kontrak tetrtentu dari pemegang hak siar sehingga bisa saja satu frekuensi siaran digunakan hingga berakhirnya iven.
Ada dua jenis channel feed saat ini yang bisa dijangkau via parabola yang pertama siaran feed biss key umum dan siaran feed versi 2.
Siaran Feed Biss Key Umum – memiliki sistem acakan yang dapat dijangkau dengan receiver parabola yang sudah suport biss. yang artinya semua siaran feed apapun itu ivennya dapat dibuka secara fta tanpa ada batasan dan syarat tertentu.
Siaran Feed Biss Key Versi ke-2 – memiliki sistem acakan 2 kali lebih ketat dari sistem pertama tadi artinya scrypt pada versi ini punya mobilisasi ketahanan rahasia yang tidak dapat dibuka oleh peralatan parabola secara umum kecuali itu receiver yang punya sistem pengacakan yang mengsuportnya. contohnya 4-2-2 dan NS2.
Dari beberapa informasi hanya satu dua receiver yang memiliki modulasi pengacakan 4-2-2 dan itu pun jarang dan tidak beredar ditanah air sedangkan NS2 perlu dvbcart dengan suport sistem premium yang dilegalisasi oleh manufaktur penerbit. namun sejauh ini peralatan tersebut sudah sulit ditemukan jikalau pun ada harganya lumayan merogoh kocek.
Lanjut…meski demikian tidak semua liga-liga dunia menerapkan sistem pengacakan biss key umum sebab terbatas dengan lisensi atau ijin hak siar. sebut saja Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions ataupun Liga Europa.
Liga Spanyol sebenarnya mengeluarkan sistem acakan biss key hanya saja pengacakannya lebih dominan pada versi 2 yakni 4-2-2 terkecuali yang sudah disebut diatas hanya mereka yang punya peralatan lebih dapat menikmati siaran tersebut. nama siaran feed Liga Spanyol biasanya bernama OVERON.
Berikut ini daftar liga sepakbola dunia dari channel feed
1.EFL Championship kasta kedua Liga Inggris
2.A League Liga Australia
3.Legue 1 – Tim yang mediami klasemen dibawa 10 besar
4.J League (Japan League) per-minggu 4 tim live
5.Eredivisie – Liga Belanda full dicover siaran feed
Untuk liga Eropa lainnya tentu harus membeli paket siaran sebagaimana vendor tv yang mendapat hak siar kalau di Indonesia ada SCTV, Moji TV dan Indosiar. sedangkan untuk EFL dapat ditonton juga secara fta di TVRI Sport HD.
Itulah channel feed yang menyiarkan liga sepakbola dunia secara gratis atau fta dari jalur parabola . untuk memastikan anda mendapatkan siaran feed ini maka perlu mengetahui Cara Setting Parabola yang Benar Agar Siaran Tidak Teracak
Salam Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *