Notification

×

Iklan

Iklan

Leonel Messi Masih Terbaik di Dunia

Rabu, 25 September 2019 | 17.44 WITA Last Updated 2020-02-22T17:01:21Z
Leonel Messi dan Megan Rapinoe peraih pemain terbaik FIFA 2019 / Sumber Gambar getty images

Bidikdot.com Penganugerahan pemain terbaik didunia secara individu/personal khususnya sepak bola baik pria maupun wanita di gelar pada Senin 23/9/2019 waktu Milan atau 24/9/2019 waktu Indonesia bagian barat dilaksanakan pukul 22.00 di Milan Teatro alla Scala oleh federasi sepak bola dunia atau FIFA.

FIFA menyaring para talenta sepak bola seluruh dunia dari kalangan pesepak bola profesional baik wanita maupun pria yang mewakili masing-masing federasi maupun negara dan klub dimana pemain-pemain tersebut berasal.

Best FIFA Men's player dan Women's player diberikan kepada mereka terpilih atas hasil poling yang diberikan oleh FIFA siapa yang mendapat pilihan terbaik dan terbanyak yang di atur oleh FIFA.memang ada sederet nama bintang sepak bola profesional dari kalangan pria yang berhasil di pilih oleh pemirsa pecinta sepak bola namun untuk menjadi siapa yang terbaik hanya dibutuhkan 3 peserta sebagai nominator yang nantinya akan menjadi pemain terbaik dunia.

Baca Juga : Dipermalukan Thailand  3-0 Indonesia Diteriaki Suporter

Bukan hanya para pemain saja yang diberikan penghargaan oleh FIFA namun para arsitek tim pun diberi penilaian siapa yang akan menjadi pelatih terbaik nantinya untuk nominasi yang diberikan oleh FIFA.

Untuk pemain terbaik kategori pria masuk daftar pilihan yang telah dirilis oleh FIFA adalah : Alisson, Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong and Virgil van Dijk. Marcelo, Sergio Ramos, Eden Hazard, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe and Lionel Messi

Sedangkan untuk pemain terbaik kategori wanita yang masuk dalam daftar nominasi adalah : Sari van Veenendaal, Kelley O’Hara, Julie Ertz, Rose Lavelle, Alex Morgan, and Megan Rapinoe ,Wendie Renard and Amandine Henry,Marta, Lucy Bronze and Nilla Fischer.

Sama halnya dengan penganugerahan dibidang entertaiment tentu untuk kategori yang dirilis oleh FIFA sangatlah bergengsi sebab semua pemain profesional baik di Eropa, Asia, Amerika dan Afrika sama-sama memiliki kans untuk meraih puncak predikat yang diberikan oleh Federasi Sepak Bola Dunia tersebut.

Sudah menjadi langganan sebagai nominasi terbaik Leonel Messi dan Christiano Ronaldo di tantang pendatang baru Virgil van Dijk asal Liverpool meraih podium siapa akan memegang the winner 2019.dan hasil poling Messi mengalahkan dua pesainganya dari Juventus dan Liverpool dan berhasil mengantar dirinya sebagai pemain terbaik dunia tahun 2019

Baca Juga : Barcelona Mencukur Valencia dengan Skor 5-2

sementara untuk pemain terbaik wanita di raih oleh  Megan Rapinoe setelah mengalahkan Alex Morgan dan Sari van Veenendaal. dibangku pelatih sang arsitek Liverpool Jorgen Klopp dan pelatih Timnas wanita Amerika sebagai the winner Jill Ellis.

Berikut urutan peraih pemain terbaik 2019/ sumber FIFA 

Men’s Player: Lionel Messi
Women’s Player: Megan Rapinoe
Men’s Coach: Jurgen Klopp
Women’s Coach: Jill Ellis
Men’s Goalkeeper: Alisson
Women’s Goalkeeper: Sari van Veenendaal
Puskás Award: Daniel Zsori
Fan Award: Silvia Grecco
Fair Play Award: Marcelo Bielsa and the Leeds United squad

11 Pemain Pria Terbaik FIFA 219:
Alisson; Matthijs de Ligt, Marcelo, Sergio Ramos, Virgil van Dijk;
Frenkie de Jong, Eden Hazard, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Kylian
Mbappe, Lionel Messi

11 Pemain Wanita Terabaik FIFA 219:
Sari van Veenendaal; Lucy Bronze, Nilla Fischer, Kelley O’Hara,
Wendie Renard; Julie Ertz, Amandine Henry, Rose Lavelle; Marta,
Alex Morgan, Megan Rapinoe.

di usianya yang sudah menginjak 32 tahun Leonel Messi masih bisa bersaing  dengan para pemain terbaik dunia yang lain. Messi masih mendapat kepercayaan dari publik sebagai pemain terbaik dunia di saat permintaan pengunduran dirinya
sebagai pemain di timnas Argentina. Congratulation Leo

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update