Notification

×

Iklan

Iklan

SPAL Kalahkan Lazio 2-1

Minggu, 15 September 2019 | 23.17 WITA Last Updated 2020-02-25T05:40:16Z
Kalahkan Lazio SPAL menjauh dari zona merah/Foto Dailymail

Bidikdot.com Pekan ke 3  bergulirnya seri a Italia memperlihatkan tim-tim menengah kebawah yang dianggap sebagai tim tidak diperhitungkan ternyata mematahkan spekulasi negatif dari para penggila bola khususnya lagi Seri A.

Fakta mengatakan bahwa tim tidak diunggulkan pun bisa berbuat diluar dugaan lihat saja saat SPAL menjamu tamunya Lazio yang berakhir dengan skor 2-1.dibabak pertama SPAL mendapat tekanan luar biasa dari tim Lazio namun setiap serangan yang dibangun tim lawan dapat di patahkan dengan mudah oleh barisan belakang dari SPAL walaupun mereka harus mengakui keunggulan serangan yang bergelombang dari Lazio.

Baca Juga : Marc Marquez Rajai Motogp Aragon

menit ke 17 Lazio berhasil unggul lewat gol finaltinya Ciro Immobile berhasil melakukan tendangan menipu maka papan skor pun berubah menjadi 0-1 untuk Lazio. dimenit ke 43 Lazio kembali mendapat peluang namun tendangan pemain bernomor punggung 5 belum berhasil merubah papan  skor.sampai pluit babak pertama berbunyi tidak ada tambahan satu gol

Memasuki babak kedua intens serangan kedua tim mulai meningkat SPAL pada babak pertama mendapat tekanan dari Lazio kini bermain semakin terbuka sehingga beberapa kali mengancam gawan lawan sebaliknya Lazio yang merasa diatas angin terus menggencarkan serangannya walaupun harus diakui sangat kokohnya barisan belakang dari SPAL.

Peluang datang menit ke 63 untuk SPAL umpan silang dari pemain sayap kanan berhasil dikoversi menjadi gol oleh Andrea Petagna skor pun berubah menjadi 1-1.

90 menit waktu normal tidak ada tambahan gol yang terjadi 6 menit tambahan menjadi bagiang dari kedua tim untuk menyelesaikan pertandingan.menit 91 keberuntukan datang untuk SPAL memanfaatkan bola pantulan dari kaki lawan J Kurtic yang tidak terkawal melepaskan tendangan kerasnya yang tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Lazio papan skor pun berubah 2-1 untuk Spal.

Baca Juga : Paulo Dybala Barter Utama Untuk Juventus

Pertandingan sempat memanas diakhir babak kedua namun sampai pluit panjang tambahan waktu dari waktu normal tidak ada tambahan gol yang terjadi.dengan kemenagan yang diraih dari Lazio maka SPAL bertengger di posisi 16 dari 17 menggeser sementara posisi Fiorentina dengan poin 1 sementara Lazio harus turun ke posisi ke 8 yang sebelumnya di diami Helas Verona.

Susunan Pemain

SPAL:
E. Berisha; N. Tomović, F. Vicari, T. Cionek; A. Reca, J. Kurtič, S. Missiroli, A. Murgia, M. D'Alessandro; F. Di Francesco, A. Petagna. Subs: Felipe, S. Floccari,  M. Janković, K. Letica, G. Moncini, A. Paloschi, J. Sala, Espeto, D. Thiam, M. Valdifiori, M. Valoti, Igor.

Lazio: 
T. Strakosha; Ş. Radu, F. Acerbi, Patric; S. Lulić, Luis Alberto, Lucas Leiva, M. Parolo, M. Lazzari; C. Immobile, F. Caicedo. Subs: V. Berisha, D. Cataldi, J. Correa, G. Guerrieri, A. Marušić, S. Milinković-Savić, André Anderson, S. Proto, Bastos, Jony, Jorge Silva, D. Vavro.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update