Notification

×

Iklan

Iklan

Blunder Neuer dan Ketidak Pekaan FC Koln

Senin, 17 Februari 2020 | 23.47 WITA Last Updated 2020-02-17T17:07:42Z
Blunder Neuer yang tidak di manfaatkan FC Koln Photo Getty Image

Bidikdot.com -Bundesliga FC Koln menjamu tamunya Bayern Munchen pada lanjutan ke 22 Bundesliga di Stadion Rhein Energie pada Minggu 16/2/2020. bermain tanpa beban Fc Koln menurunkan skema saat mereka melibas Freiburg dengan skor meyakinkan 4-0 pada pekan lalu.

Gemuruh stadion tak dapat di bendung saat pluit pertama wasit di bunyikan.Fc Koln langsung tancap gas membangun serangan namun kesialan menimpa para pemain Koln pertandingan baru berjalan 3 menit Robert Lewandowski membuat Stadion Rhein hening sejenak dengan gol cepatnya dan papan skor pun berubah menjadi 0-1 untuk Munchen.

Baca Juga : Juventus Geser Inter Milan Pemuncak Klasemen SeriA Italia

Lagi-lagi para pemain Koln bak kehilangan arah setelah pemain belakang melakukan kesalahan dengan tidak menempel ketat para pemain Munchen, 2 menit berselang dari gol Lewandoski Kingsley Coman yang tidak terkawal dengan leluasa melesakan bola kegawang Koln skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Munchen.

Di menit-menit awal  para pemain Koln terlihat kacau membangun serangan dan sering kehilangan bola. para pemain Munchen sangat cermat memanfaatkan peluang dan menit ke 12 Serge Gnabry mencatatkan namanya di papan skor setelah Munchen terus memperlebar jarak dengan skor 3-0.pemain Koln mencoba mengejar ketertinggalan defisit gol itu namun sampai pluit panjang berbunyi skor tidak berubah.

Memasuki paru kedua FC koln mulai terbuka permainan mereka serangan demi serangan  dan peluang demi peluang di dapati oleh para pemain Koln namun penyelesaian yang kurang sempurnah di depan gawang Neuer belum bisa merubah kedudukan.

Saat asik menyerang FC Koln di buat kaget dengan gol serangan balik Munchen lewat kaki Serge Gnabry menit 66 dan membuat Munchen makin menjauh dengan skor 4-0 Di babak kedua permainan FC Koln sangat terbuka dan sempat membuat Munchen kocar-kacir sehingga peluang itu datang pada menit ke 70 lewat gol penghibur Mark Uth.

Jika di hitung peluang Koln untuk mendapat gol ada sekitarn 5 kali peluang dan di tambah dengan bulnder Manuel Neuer yang tidak di konversi menjadi gol oleh pemain-pemain Koln.kurangnya kepekaan dari para pemain membuat mereka di permalukan di kandang sendiri.padahal di menit 70-an sampai mengakhiri pertandingan kesempatan menciptakan gol sangat terbuka hanya saja keberuntungan tidak memihak tuan rumah.

Baca Juga : Barca dan Madrid Saling Menyalib Di Puncak Klasemen

Ada 2 kali Manuel Neuer melakukan blunder yang ridak di selesaikan dengan baik oleh pemain Koln.seandainya ke 5 peluang tersebut dapat mereka konversikan menjadi gol maka kemungkinan skor akan berubah menjadi 5-4.sampai pluit panjang berbunyi babak kedua skor tetap 4-1 untuk kemenangan Bayern Munchen

dengan demikian Bayern Munchen kembali menggeser posisi RB Leipzig dan memuncaki klasemen bundesliga dengan jumlah poin 46 sedangkan Leipzig ada di posisi kedua dengan mengantongi 45 poin sedangkan FC Koln bertengger di dasar klasemen pada urutan ke 14 dengan perolehan 23 dari 22 laga yang di mainkan.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update