Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Wajah Ruang BPU Pemkot Bitung Usai di Ganti Nama SH Sarundajang

Sabtu, 04 September 2021 | 12.09 WITA Last Updated 2021-09-04T05:09:39Z

 

Ruang S.H Sarundajang berstandar Internasional sumber gambar fanpage FB Pemkot Bitung


Bidikdotcom - Pemkot Bitung terus berinovasi melakukan perubahan-perubahan agar kota yang dihuni 200 ribu jiwa ini benar-benar tanpak berbeda dari waktu ke waktu.


Fakta ini terlihat dalam komitmen Walikota Ir. Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengki Honandar memberi penghargaan pada mantan Walikota Sinyo Hary Sarundajang yang jenazahnya disemayamkan di Kantor Walikota Bitung pada 16/2/2021 lalu.


Ruang serbaguna yang terletak tepat dipertengahan area perkantoran pemkot Bitung ini sebelumnya bernama Balai Pertemuan Umum kini berubah nama menjadi ruang S.H Sarundajang.


Menariknya ruang baru ini dimana sebelumnya terlihat biasa-biasa saja kini disulap menjadi wadah pertemuan berkelas dunia sebab dilengkapi dengan peralatan meeting berstandar internasional.


Mewah dan berteknologi modern menghiasi seisi ruangan yang hampir berpuluhan tahun terksesan gaptek dengan perkembangan zaman yang setiap saat penuh perubahan.


Merilis informasi resmi dari Pemkot Bitung ruang serba guna ini juga dapat disewakan secara umum sebagaimana pengaturan regulasi yang tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) nomor 5 tahun 2011 dimana untuk umum  harga sewa berjumlah Rp 500.000 dan untuk ibadah Rp 250.000.


Kapasitas ruangan sendiri dapat menampun 400 orang dan dilengkapi dengan screen raksaksa yang bisa menjangkau keseluruhan peserta dalam ruangan.


Apresiasi dan rasa bangga pun terlontar dari tanggapan masyarakat  bahwa baru kali ini ruangan dimana sebelumnya biasa-biasa saja kini menjadi "ekslusif of place" dan terkesan elegan.


Memasuki semester pertama pemerintahan Maurits Mantiri dan Hengki Honandar sudah ada beberapa gebrakan membuming dari kerja nyata yang mereka jalankan.


Tidak menjadi slogan dan pemanis dalam setiap pidato mereka tetapi  fakta di lapangan mengatakan bahwa hampir terjawab setiap keluhan dan kebutuhan masyarakat meskipun masih banyak catatan miring serta raport merah yang harus kedua birokrat ini kejar.


Pemasangan wifi gratis, pembukaan lapangan pekerjaan, perbaikan -perbaikan sarana umum dan lainnya bukti bahwa walikota dan walikota ini betul-betul menjalankan amanat rakyat.


Congratulations buat Pemkot Bitung yang telah melaunching ruang BPU menjadi istimewah serta berkelas, salam hebat


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update