beIN Sport Indonesia Siap Siarkan La Liga, Serie A, Ligue 1 dan FA Cup Musim 2022-2023

Gambar editing bidikdot
Bidikdotcom Saluran TV berbayar beIN Sport Indonesia resmi memegang hak siar untuk ke-4 liga top Eropa yakni La liga, Serie A, Ligue 1 dan Fa Cup untuk musim 2022-2023.
Hal in resmi diumumkan pihak beIN Sport pada kanal website dimana untuk wilayah Indonesia akan ada 2 siaran langsung perpekannya yakni di beIN Sport 1 HD dan beIN Sport 3 hingga berakhirnya kompetisi pada 2023 mendatang.
Diketahui bahwa layanan premium siaran ini di kontrak oleh pay tv milik trans group yaitu K-Vision.dengan demikian pengguna receiver K-Vision baik C-Band maupun Ku-Band musim ini masih aman.
Dominasi Nex Parabola sebagai pendatang baru dalam bisnis televisi berbayar sepertinya sedikit membungkam K-Vision sehingga di dua bulan terakhir baru kali ini mengupdate hak siar tayang sepakbola Eropa dimilikinya.
Ini berarti angin segar bagi para penikmat siaran berbayar khsususnya K-Vision di parabola untuk menonton tim bola kesangannya.
Meski demikian pihak beIN Sport masih tetap membuka channel berbayarnya dari jalur streaming via aplikasi baik Android maupun IOS yakni beIN Sport Conect dengan harga paket Rp 45.000 per bulan.
Berbeda dengan channel tv pemegang hak siar liga top Eropa musim 2021-2022 lalu dimana beberapa siaran diantaranya masih bisa dinikmati secara fta atau gratis.
Belum diketahui apakah pihak K-Vision akan merubah paket olahraganya tahun 2022 ataukah tidak dimana untuk paket juara saat ini Rp 199.000 deng full siaran termasuk beIN Sport 1-3 sedangkan untuk paket khusus Sport Rp 125.000.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *