Notification

×

Iklan

Iklan

Daerah ; Infrastruktur Tanpa Sasaran

Selasa, 02 Juli 2019 | 10.29 WITA Last Updated 2020-04-06T09:14:14Z

Pembangunan pasar rakyat yang terbengkalai enta kapan di fungsikan Photo bidikdot.com

Bidikdot - Daerah Pembangunan Infrastruktur di Kota Bitung bisa dibilang begitu baik dan sangat maju perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan di lakukan secara berkesinambungan dari pemimpin yang satu ke pemimpin yang lain.ini jelas terlihat di seluruh wilayah pemerintahan Kota Bitung.

Infrastruktur merupakan salasatu solusi untuk menuju pada Indonesia sejahtera yang bisa di nikmati oleh seluruh rakyat dalam berbagai kalangan sebab tanpa infrastruktur maka penghubung transaksi khususnya ekonomi sulit untuk dilakukan.

Baca Juga : Kel.Pintukota Laksanakan Program Pemberdayaan Masyarakat 2019

sebut saja jalan, jika tidak ada jalan yang memadai terhadap sebuah peningkatan ekonomi maka akan sulit bagi masyarakat untuk saling mengakses aktifitas perekonomian baik yang ada pada antar kampung maupun perkotaan.

Lepas dari semua itu jika Infrastruktur pun tidak bisa di fasilitasi penggunaannya dengan baik maka sia-sia pembangunan infrastrutur tersebut.

lihat saja pembangunan Infrastruktur yang ada di Kelurahan Pintukota pulau lembeh khususnya pembangunan pasar rakyat dan MCK yang tidak di gunakan dengan baik sampai saat ini sebagai fungsi dan keberadaannya yang dihadirkan ditengah masyarakat untuk mendantangkan kesejahteraan.

Bangunan MCK  yang tidak terpakai Photo : bidikdot.com

Sudah 7 tahun 2 bangunan ini tidak di fungsikan sebagaimana mestinya di bangun sejak tahun 2012 sampai saat ini Pasar dan MCK Kelurahan Pintukota sudah terlihat tak terawat lagi.pembangunan sudah di laksanakan tapi sangat disayangkan tidak ada tindakan untuk difungsikan.

Tidak ada kejelasan siapa yang bertanggung jawab terhadap pembangunan ini yang semestinya kehadiran dari pembangunan-pembangunan infrastruktur seperti ini dapat merubah taraf  hidup ekonomi masyarakat sekitar.

Infrastruktur yang tanpa sasaran akan merugikan negara serta masyarakat umumnya walaupun diakui pembangunan seperti ini sangat membantu masyarakat karena adanya lapangan pekerjaan, tetapi sifatnya hanya pada membangun saja tak ada tujuan dari yang dibangun pasti mubasir ujungnya.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update