Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Channel PPTV HD36 Pastikan Siarkan Olimpiade Tokyo

Rabu, 14 Juli 2021 | 22.25 WIB Last Updated 2021-07-23T15:44:31Z

 

Gambar editing by bidikdot

Bidikdotcom - Olahraga terakbar antar negara-negara dari berbagai belahan dunia akan kembali berunjuk kekuatan individual maupun tim dalam pertandingan Olimpiade Tokyo 2021.


Setelah diterpa pandemi Covid-19 tahun 2020 dan mengakibatkan dibatalkannya semua kegiatan berhubungan dengan olimpiade maka pemerintah Jepang akhirnya mengizinkan pegelaran empat tahunan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.


Turnamen bergengsi dengan berbagai cabang olahraga dipertandingkan akan mulai pelaksanaannya  pada 22 Juli dan berakhir  8 Agutus 2021. 


Informasi terbaru tertuju pada berita sepak bola terkini dimana dalam laga pembuka turnamen, Timnas Putra Brasil akan menjamu Timnas Putra Jerman.


Dari siaran berbasis free di satelit tv parabola channel PPTV HD asal Thailand dipastikan ikut ambil hak siar dari iven sport terkeren antar negara-negara dibelahan bumi itu dimana barusan juga mendapat hak siar menyiarkan Copa America 2021.


Para penggemar bola hari ini dimanjakan dengan hadirnya siaran Free to Air dari negara tetangga yang bisa terjangkau dengan tracking parabola.


Memang di tanah air ada pemegang hak siar berbayar berbasis streaming yakni Mola TV namun Indonesia merupakan negara kepulauan dan tidak semua daerah terjangkau dengan internet sebab siaran Mola harus terhubung ke internet, 


ditambah dengan biaya pembelian yang cukup mahal maka masyarakat awan masih mengandalkan namanya satelit parabola.


Beberapa informasi dari forum-forum siaran parabola di media sosial bahwa Thailand memfasilitasi  6 channel tv untuk menyiarkan penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2021. diantaranya NBT HD yang barusan sukses menyiarkan EURO 2020.


True4U yang pernah menjadi langganan UEFA Champions League (UCL) 2015-2017, ThaiPBS, GMM TV,  New18 dan PPTV HD36. hanya saja yang siap hingga hari ini menyiarkan olimpiade adalah siaran milik pemerintah Thailand saja.


Kepastian  PPTV HD36 terlihat dari setiap tayangan iklan Olimpiade di channel tv yang jadi buruan para treker tanah air apalagi pertemuan dua perwakilan raksaksa bola sepak bola dunia Conmebol dan UEFA membuat penasaran.


Laga pembuka Brasil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2021 gambar bidikdot


PPTV HD36 salah satu siaran Thailand yang mendiami slot orbit 78.5.bujur timur Satelit  Thaicom 6 yang pancaran beamnya hampir dapat diterima di seluruh wilayah Indonesia kecuali ujung Papua bagian Barat 


dengan pengaturan LNB C-Band sedangkan KU-Band hanya bisa diterima di sebagian Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera Aceh, Nias dan wilayah Medan sedikit lumayan bagus signalnya.


Kabar gembira bagi penggemar Badminton tidak perlu kawatir karena sudah ada tempat untuk menonton hanya saja kemungkinan besar yang disiarkan saat atlet Thailand sedang bertanding, 


tetapi pantau saja hingga berjalannya pertandingan.


Tentu untuk dapat membuka siaran-siaran tersebut butuh peralatan parabola yang cukup bagus dan suport semua modulasi permintaan siaran-siaran disebut diatas.


Sebab jika peralatan parabola anda tidak memenuhi standar siaran asal negara gajah putih itu maka kemungkinan besar anda tidak bisa menonton siaran gratisan tersebut. Salam Sport.


deny/BDC

×
Berita Terbaru Update