News  

Presiden Joko Widodo Beri Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya pada 3 Personil Polri

 

Sumber Foto Fanpage FB Divisi Humas Polri

Bidikdotcom Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga personel Polri. Penganugerahan tersebut diberikan pada upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Bhayangkara, Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022). 
Tiga personel Polri yang menerima penghargaan tersebut yakni Kombes Pol. Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K., jabatan Dansat Brimob Polda Sulteng, AKP Sri Poniyah, jabatan Pamin Taud Bagrenmin Slog Polri, dan Aiptu Ahmad Mustain, jabatan Ps. Paur Watpres Bag SDM Polres Jayapura Polda Papua. 
Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya diberikan atas dedikasi dan jasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian, atau tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian.
Presiden berharap dengan pemberian penghargaan ini akan semakin menjadikan POLRI sebagai pegabdi masyarakat di garda terdepan untuk mendantangkan kesejahteraan.
Joko Widodo menambahkan Polri dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah kepluralitasan dan tetap bertindak sesuai hukum dan kententuan yang berlaku bahkan tetap eksis menjalankan tugas dengan moto “Presisi” sebagai cara pendekatan humanis dalam menyelesaikan permasalahan.
Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *