Sport  

Jadwal Bola UEFA Nations League Mulai 11, 12, 14, 15 Oktober 2020

Ilustrasi gambar by bidikdot


Bidikdotcom Putaran Liga Negara Eropa kembali dimulai setelah dihentikan karena pandemi covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk negara-negara Eropa dan sekitarnya. liga negara Eropa atau disebut UEFA Nations League telah dijadwalkan pada hari ini 10/10/2020 namun untuk siaran pemegang hak siar dalam negeri yakni Mola TV akan menyiarkannya pada Minggu 11/10/2020.

Sepekan ini memang tidak ada pertandingan liga top Eropa dikarenakan beberapa iven resmi FIFA sedang kembali digulirkan seperti laga persahabatan sekaligus laga uji coba dan iven UEFA. laga-laga menarik di pertontonkan dalam pekan ini meskipun jalannya laga dalam stadion tanpa dihuni penonton atau para suporter fanatik.

Baca Juga : 3 Fakta Mengesankan Liverpool Dan Manchester United Kalah Telak

Sebut saja laga antara Portugal vs Spanyol yang tidak dihadiri oleh suporter fanatik pendukung Ronaldo dan kawan-kawan padahal pertandingan itu dilaksanakan di Lisboa Portugal. memang tifosi pendukung jikalau didalam stadion akan begitu memicu adrenalin para pemain di tengah lapangan hijau.

Seperti pertandingan disebutkan tadi berakhir dengan hasil draw. coba seandainya laga tersebut dihadiri pendukung masing-masing pasti akan berbeda kondisinya dan kemungkinan besar akan ada gol-gol indah tercipta namun mau bagaimana lagi semua harus diinstruksikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan penanganan covid-19.

Pertandingan persahabatan di minggu ini juga  sebagai pemanasan sebelum memasuki liga negara Eropa digulirkan. ada beberapa poin utama dari hasil pertandingan tersebut jika dihubungkan dengan pertandingan besok hingga Senin 12 Oktober 2020. Seperti pertemuan antara Portugal vs Prancis dimana masing-masing tim memiliki keunggulan performa individual pemain.

Dalam laga persahabatan Portugal hanya bermain imbang dengan Spanyol yang catatannya adalah tim lapis kedua Spanyol diturunkan pelatih Luis Enrique. sedangkan Prancis membungkam Ukraina dengan skor cukup meyakinkan 7-2. sama halnya dengan Italia kemenangan dari Moldova 6-1 merupakan modal cukup kuat untuk menjamu tamunya Polandia yang di huni pemain terbaik Eropa 2020.

Berikut dibawa ini jadwal dimulai besok :

Minggu 11 Oktober 2020 

20.00 wib Irlandia vs Wales (Live Mola TV, Feed Asiasat 5)

20.00 wib Kroasia vs Swedia (Live Mola TV, Feed Asiasat 5)

23.00 wib Inggris vs Belgia (Live Mola TV, Feed Asiasat 5)

23.00 wib Bosnia Herzegovina vs Belanda (Live Astro Sport 3)

02.45 wib Islandia vs Denmark (Live Astro Sport 1)

Senin 12 Oktober 2020 01

01.45 wib Polandia vs Italia (Live Mola TV, Feed Asiasat 5)

01.45 wib Prancis vs Portugal (Live Mola TV, Feed Asiasat 5)

02.45 wib Rusia vs Turki (Live Feed Asiasat 5 Astro Sport 4)

02.45 wib Islandia vs Denmark (Live Astro Sport 1)

Rabu 14 Oktober 2020

02.45 wib Ukraina vs Spanyol (Live Mola Sport, Feed Asiasat 5)

02.45 wib Jerman vs Swiss (Live Mola TV, Astro Sport 1)

02.45 wib Montenegro vs Luksemburg (Live Astro Sport 2, Fiji TV)

23.00 wib Finlandia vs Irlandia (Live Astro Sport 3 )

Kamis 15 Oktober 2020

02.45 wib Italia vs Belanda (Live Astro Sport 1, Mola Sport, Fiji TV)

02.45 wib Kroasia vs Prancis (Live Astro Sport 4, Mola Sport)

02.45 wib Portugal vs Swedia (Live Astro 3, Feed Asiasat 5)

02.45 wib Islandia vs Belgia (Live Mola TV)

02.45 wib Inggris vs Denmark (Astro Sport 2)

Jadwal diatas satu-satunya channel tv dari jalur gratis hanya Fiji TV yang mengambil satu live pertandingan perharinya.sedangkan channel tv pemegang hak siar liga top eropa musim 2020/2021 dari televisi berbayar hanya Mola sport dan menyiarkan 4 pertandingan live perharinya.

Kenapa ada channel feed dari Satelit Asiasat 5 yang diposting karena jika merefresh siaran langsung UEFA Nations League tahun 2019 lalu ada cukup banyak channel feed menyiarkan liga negara khusus Eropa hanya saja ada beberapa frekuensi yang muncul sangat sulit untuk di scaning otomatis kadang ada yang zonk signalnya.

Dari jalur streaming via internet channel Astro Sport 1-4 ambil live 4 pertandingan dan tidak bisa dijangkau dengan receiver parabola biasa. bagi pengguna tv box seperti Indihome maupun berbasis Android dan sejenisnya dapat menonton dengan paket harga iptv atau aplikasi tersemat didalam setopbox sesuai harga yang ditentukan.

Nah bagaimana cara menonton acara bola live gratis seperti pertandingan nanti subuh. pecinta tim-tim kesayangan dapat menonton di channel Fiji TV meskipun hanya satu live pertandingan dan channel Feed dari Satelit Asiasat 5. untuk dapat menikmati semua tayangan dijadwal tersebut tentu harus ikut paket berbayar dari Mola TV sedangkan Astro Sport hanya terhubung jalur streaming berbasis internet.

Baca Juga : Cara Seting Parabola Yang Benar Agar Siaran Tidak Teracak

Turnamen Nations League ini akan kembali bergulir pada tanggal 14 dan 15 November 2020 dan tetap pada konsep protokol kesehatan tanpa penonton. buat yang tidak bisa menjangkau secara berbayar dapat menontonnya lewat antena parabola tentu yang mengerti seputar otak atik parabola lewat siaran dari negara Fiji.

loading…

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *